Minggu, 11 Januari 2009

Dona's Wed ~ Remembering Old Time

Last Thursday, I met up with Ndry and Sindy at Plangi, janjian mau ngambil undangan kawinannya Dona yang dititipin di Ndry.

Finally, the day is coming ya Do. I'm so happy for u! Oh ya. Dona ini one of my best friend in College. Back in College, ceritanya punya temen se-gank, isinya sepuluh orang, Dona, Teguh, Didi, Gue, Sindy, Kiki, Helen, Epi dan Fitri Indry. Ga tau gimana ceritanya, yang jelas pas hari pertama masuk kuliah, it was like we found each other. Langsung Klik! Mulai dari jalan bareng ke mal pas bolos kuliah, sedih dan nangis bareng pas mikirin skripsi dan hal ga penting lain yang bikin depresi, senang bareng ketawa-ketiwi. hu hu hu.. I really miss that time guys! Jadi mellow deh. Jadi inget sama foto lama pas kita sempet-sempetin foto outdoor di nozzle. Look at us here! So cute and innocent! ha ha ha. (On the photo : Me, Sindy, Epi, Fitri, Dona, Kiki, Ndy, Helen, Didi, Teguh)


Btw, I wrote some note on the back of this photo of ours

Life is like the road we travel
Some are smooth, Some are rough
Some I would rather forget
But there's one road I won't regret
The road where we met

Sounds cliche, but it is the truth, I'll confess one thing, my tears came down when i wrote this note while remembering all the things we've done together. I really thank God that I met u guys. U were definitely one of the best things happened in my life. I'll treasure that on my heart forevah and evah! Lebay deh. he he he

Back to the wedding thingy, Dona jadi orang kedua nih dari gang yang melepas masa lajang setelah Sindy got married with Yan last year. Next in line is Kiki kayaknya yang udah pesen gedung buat bulan mei, dan epi atau fitri yang kayaknya udah mantep bener dengan pasangan masing-masing! Me? jangan ditanya deh.. Belom mikirin kesana sama sekali malah. Walaupun nyokap dah mulai nyap-nyap nih terus sibuk sendiri mau nyariin jodoh buat anaknya! Mamah.. nyadar ga sih, anaknya masih pengangguran, masa mau disuruh nikah? Ntar mau ngasih makan apa mah ke istrinya? he he he It's a good thing if both people ready to commit and takes their relationship to the next stage. Tapi buat yang belom siap ga bisa dipaksa kan. Lagian hari gini, masih jaman ya dijodoh-jodohin segala? Making a life-time commitment without even know the person whom to be committed first? Sounds silly for me!

Aniweiz, Congrats sekali lagi ya Do. This coming 17th of January will be ur big day, mah friend! I always pray for u and ur happiness


Julian, ikut happy for Dona

1 komentar:

Anonim mengatakan...

well written, Van =)